Wednesday, December 12, 2012

Farah Quinn Kepincut Keindahan Alam New Zealand

FARAH QUINN


Siapa yang tidak tahu mengenai keindahan alam negara yang terkenal dengan buah Kiwi-nya? New Zealand atau Selandia Baru adalah negara yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Hutan rimbun, keunikan satwa, beraneka ragam kuliner dan wine bercita rasa tinggi akan membuat para pengunjung terpesona.


Termasuk bagi Farah Quinn yang sehari-harinya aktif di dunia kuliner. Wanita yang juga mengemari keindahan alam ini memilih New Zealand sebagai negara tujuan berlibur favoritnya.


Negeri Kiwi ini memiliki karunia alam yang memukau. Mulai dari rangkaian gunung api berselimut salju, pantai-pantai eksotis, danau, sampai sejarah dan budaya suku aslinya Maori bisa dinikmati ketika berkunjung ke New Zealand. Keunikan alam yang dimiliki menjadikan New Zealand sebagai lokasi pengambilan gambar sejumlah film box office, seperti trilogi LORD OF THE RING dan THE LAST SAMURAI.


Selain untuk refreshing, Farah Quinn yang mengunjungi New Zealand sejak Kamis 16 November 2012 lalu juga berkesempatan untuk memenuhi hasrat keingintahuan akan keunikan dan kekayaan kuliner yang ditawarkan oleh salah satu negara paling aman di dunia ini. Di antaranya, Farah Quinn menyempatkan diri untuk mencicipi berbagai resep tradisional New Zealand dan menikmati wine asli di Brickbay Winery and Restaurant 

No comments:

Post a Comment