Thursday, December 20, 2012

Olivia Culpo Terpilih Jadi Miss Universe 2012 Gantikan Leila Lopez

                                                    Olivia Culpo

Malam Grand final Miss Universe 2012 sukses digelar di Planet Hollywood Live theatre, Las Vegas. Miss Amerika Serikat Olivia Culpo berhasil meraih mahkota Miss Universe tahun ini.

Malam itu, Miss Universe 2011 Leila Lopez menyematkan mahkotanya kepada Olivia Culpo yang terlihat cantik dalam balutan dress berwarna merah. Wajah bahagia pun terpancar dari wajah Olivia.

Tahun ini peraih 4th Runner Up Miss Universe yaitu Gabriela Markus dari Brazil. Sementara, Renae Ayris dari Australia menjadi 3rd Runner Up. Dan, 2nd Runner Up tahun ini yaitu Miss Venezuela Irene Sofia Esser Quintero.

Tahun ini yang menjadi juri adalah Brad Goreski, Cee Lo Green, Claudia Jordan, Diego Boneta, Kerri Walsh Jennings, Masaharu Morimoto, Nigel Barker, Pablo Sandoval, Scott Disick, dan Miss Universe 2010 Ximena Navarrete.

Pesona gadis 20 tahun ini menarik perhatian di ajang Miss Universe 2012 saat dirinya berjalan di atas catwalk mengenakan evening gown. Dia tampil mempesona dan anggun dengan gaun malam berpotongan seksi yang membuat seluruh perhatian juri tercurah padanya.

Selama acara berlangsung, dia memang menjadi salah satu yang difavoritkan meraih mahkota Miss Universe. Maka tak heran jika mahkota Miss Universe jatuh ke tangannya.

Sementara itu, Maria Sellena, Puteri Indonesia 2011, gagal mengharumkan nama bangsa. Maria terhempas dari jajaran 16 besar kontestan Miss Universe 2012. 



Foto-Foto Olivia Culpo Miss Universe 2012




 


No comments:

Post a Comment